Polisi Dari Polsek Mariso Polrestabes Makassar, Kontrol Pengerjaan Listrik di Mattoanging dan Jl Rajawali Makassar

oleh -

MAKASSAR PLN telah berkomitmen menjadikan listrik sebagai media peningkatan kualitas masyarakat dan ekonomi serta kegiatan berwawasan lingkungan

Banyak faktor yang dibutuhkan untuk menjalankan komitmen tersebut, utamanya dalam segi keamanan.

Guna meminimalisir timbulnya gangguan listrik diwilayahnya (jl. rajawali dan mattoangin) seperti korslet, dll Bripka Jirana Talibe melakukan kordinasi dengan petugas PLN yang sedang melaksanakan tugas untuk senantiasa melaksanakan maintenance terhadap gardu-gardu, pada kamis (23/1/2020,09:40 wita).

Petugas Bhabinkamtibmas Kel. Kunjungmae yang melaksanakan kontrol kewilayahan itu, sekaligus juga bertujuan untuk memberikan pesan kamtibmas, “sekiranya ada informasi maupun hal-hal yang berpotensi pada gangguan kamtibmas, seperti tindak kriminal pencurian kabel segera menghubungi Bhabinkamtibmas setempat”.

Dengan adanya kegiatan itu warga yang bermukim dilingkungan tersebut merasa senang dan lega karena kehadiran petugas pln dan polisi memberikan rasa aman.

“Kegiatan sambang dan pemantauan wilayah oleh Personil Bhabinkamtibmas tersebut merupakan bentuk pelayanan Kepolisian terhadap masyarakat baik itu PLN, Karena listrik adalah kebutuhan primer yang diharapkan mampu menyala terus dan aman pastinya”, tandas Kapolsek Mariso Polrestabes Makassar, Kompol Ahmad Yulias.

Laporan : SUFRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *