Polsek Panakkukang Amankan Pencuri Helm Di RS. Awal Bross Makassar

oleh -

Makassar Polsek Panakkukang Polrestabes Makassar berhasil mengamankan seorang pelaku pencurian helm yang beraksi di halaman parkir Rumah Sakit Awal Bross. Dari penangkapan tersebut Polisi juga mengamankan barang bukti. Sabtu (25/01/2020).

Menurut Kapolsek Panakkukang Polrestabes Makassar, Kompol Jamal Fathur Rakhman,SIK, kasus pencurian helm tersebut diketahui terjadi sekitar pukul 19.00 Wita. Pihak kepolsian mendapati laporan dari pihak Rumah Sakit jika ada pelaku pencuri helm yang tertangkap.

“Kami langsung mendatangi lokasi kejadian dan membawa barang bukti serta pelaku ke Mapolsek Panakkukang, guna menghindari aksi main hakim sendiri terhadap pelaku,” kata dia. Pelaku tersebut yakni, Lk Indra. Saat dimintai keterangan pelaku mengaku telah mencuri sebuah helm milik korban Lk Fikhi. “Pelaku mengambil helm tersebut dengan modus mengambil helm di atas sepeda motor yang sedang di parkirkan,” ujarnya.

Untuk pengemembangan lebih lanjut, pelaku saat ini masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut. “Kami juga sedang mengembangkan kasusnya, karena berdasarkan informasi di lokasi kejadian sering terjadi pencurian helm,” kata dia.

Laporan : HMS Polsek Panakukkang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *