Quick Wins Program VI Polisi Sasar Pelajar di Sidrap

oleh

Metrolacak.Com,Sidrap- Jajaran Polres Sidrap saat ini gencar melakukan sosialisasi Quick Wins Program VI Polisi dengan sasaran para pelajar.

Seperti halnya dilakukan di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Sidrap, di Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritenggae, Rabu, 22 Januari 2020.

Di sekolah ini, KBO Sat Binmas, IPTU Jayadi Jaya menyampaikan beberapa hal kepada siswa disalaj satu ruang kelas belajar mengajar.

Dikatakannya, bahwa kegiatan Quick Wins Program VI Polisi ini sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik.

Tentunya dengan hal ini, kata perwira dua balok dipundak itu menyebutkan untuk mewujudkan generasi berprestasi dengan aktifitas positif dan bebas dari penyalahgunaan narkoba serta kenakalan remaja.

Loading…
“Disini, kita juga jelaskan bentuk-bentuk dan jenis narkotika terbaru. Tujuannya agar siswa dapat terhindar dari barang haram ini yang sudah masuk ke kalangan pelajar,” ujarnya.

Dengan demikian, lanjut IPTU Jayadi diharapkan kepada seluruh pelajar maupun guru agar senantiasa menjaga diri dengam baik.

Kemudian laporkan ke pihak kepolisoan apabila ada hal-hal yang mengganggu ketertiban dan keamanan (kamtibmas) di lingkungan sekolah.

“Kita juga menghimbau agar tidak main hakim sendiri jika menemukan seseorang yang tidak bertanggung jawab dan mengganggu kamtibmas, laporkan saja ke pihak berwajib,” tandasnya. (bahri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *