Sambil Pantau Aksi Kejahatan Jalanan, Satlantas Polsek Mariso Makassar Pengaturan Lalulintas

oleh -

MAKASSAR Setiap pagi hari warga masyarakat mulai melakukan aktifitasnya rata-rata mereka menggunakan kendaraan sepeda motor dan transportasi umum, sehingga volume kendaraan setiap pagi hari meningkat.

Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas pada pagi hari, mulai pukul 06.15 WITA sampai dengan pukul 07.25 WITA, enam anggota Polsek Mariso Polrestabes Makassar diterjunkan di penggal penggal jalan untuk melaksanakan protap pagi berupa pengaturan lalu lintas.

Aipda Abd. Rahim yang pagi itu sedang bertugas diperempatan Jl. H.Bau – Jl. Cendrawasih, dengan sigap memantau setiap pergerakan ranmor dan pemakai jalan.

Kapolsek Mariso Kompol Ahmad Yulias mengatakan “Ini kita laksanakan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal, kemacetan lalu lintas dan laka lantas, hal itu sudah merupakan protap pagi yang harus dilaksanakan tiap hari untuk melindungi mengayomi dan melayani warga masyarakat.

“Semoga dengan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan keamanan, kenyamanan”, tutur pengguna jalan.

Laporan : SUFRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *