Berikan Rasa Aman Kepada Warga, Kanit Binmas Polsek Anggeraja Polres Enrekang Bersama Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Ini Saat Patroli

oleh -

ENREKANG Patroli dan Sambang warga Personil Polsek Anggeraja Polres Enrekang dalam rangka harkamtibmas. Saat Personil melaksanakan Patroli secara hunting dari satu tempat ke tempat yang lain yang di awali dari jalur protokol, perbankan, pertokoan, pemukiman penduduk, serta jalur yang di anggap rawan Kanit Binmas Polsek Anggeraja Polres Enrekang Bripka Zulkarnaim bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Taslim melakukan Patroli dan Sambang dengan warga untuk menyampaikan himbauan kamtibmas, Selasa ( 18/2/2020) Malam

Dengan melaksanakan patroli dan sambang di berbagai tempat keramaian Kanit Binmas Polsek Anggeraja Bripka Zulkarnaim dan anggota Bhabinkamtibmas Aiptu Taslim memberikan pesan kamtibmas guna jaga keamanan serta menghimbau para warga agar lebih berhati-hati dalam memarkir kendaraan sepeda motor serta waspada dengan keadaan sekitar, karena biasanya marak kejadian Curanmor di objek-objek vital.

Lanjut Kanit Binmas juga menyampaikan agar warga selalu memperhatikan isu – isu yang marak saat ini melalui media sosial maupun dari mulut ke mulut melalui warung antar warung saat ngobrol tentang berita bohong atau hoax yang bersifat adu domba, provokasi yang memecah belah bangsa. Dalam dialogis Kanit Binmas mengajak mari kita bersama – sama menciptakan keamanan yang diawali dari dalam diri dan lingkungan sekitar.

Kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk tugas pelayanan dan perlindungan terhadap warga masyarakat serta juga guna mempererat sinergitas antara pihak Kepolisian Sektor Anggeraja dengan masyarakat sekitar.

“Semoga dengan adanya kegiatan yang dilakukan Polsek Anggeraja Keamanan dan Ketentraman warga masyarakat dapat selalu terjaga dan situasi di lingkungan wilayah Kecamatan Anggeraja selalu aman dan kondusif” Harapnya, Rabu (19/2/2020).

Laporan : SUFRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *