Bhabinkamtibmas Polsek Pangkajene Polres Pangkep, beri himbauan kepada warga dan jamaah Masjid Al- Ikhlas.

oleh -

Metro-lacak.com pangkep Bhabinkamtibmas Polsek Pangkajene polres pangkep Bripka Andri Nurcahyo, SH, beri himbauan kepada warga dan jamaah bertempat masjid al-ikhlas, Kel. Padoang-doangan, Kec. Pangkajene, Kab. Pangkep, Jum’at 14/2/2020, siang

Selesai melaksanakan sholat Jum’at berjamaah, Bhabinkamtibmas Polsek Pangkajene Bripka Handri Nurcahyo, SH menyempatkan untuk bersilaturahmi dan ngobrol santai dengan beberapa orang jamaah.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak para jamaah untuk turut serta berperan aktif menjaga harkamtibmas dilingkungannya mengingat tidak lama lagi akan memasuki tahapan Pilkada tahun 2020.

untuk itu Bhabinkamtibmas berpesan “agar tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita yang dapat memecah belah masyarakat yang biasa dihembuskan dari orang atau pihak-pihak manapun yang tidak bertanggung jawab,” pesan Handri Nurcahyo.

Senada dengan itu Bapak Kapolsek Pangkajene AKP Asgar, SM, MH mengatakan “Bhabinkamtibmas selaku ujung tombak institusi dikepolisian untuk terus menjalin komunikasi dengan masyarakat untuk mewujudkan Harkamtibmas yang aman dan kondusif”, jelasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *