Bhabinkamtibmas Polsek Watang Pulu Polres Sidrap Patroli Dialogis Di BRI Unit Lawawoi, Ini Tujuannya

oleh -

SIDRAP Dalam rangka mencegah niat dan kesempatan oleh pelaku kejahatan terhadap kelalaian masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Watang Pulu Polres Sidrap AIPTU Mursal melaksanakan Patroli dialogis di BRI unit Lawawoi Kecamatan Watang Pulu Kabupaten Sidrap. Selasa (11/02/2020) siang.

“Sudah banyak pengalaman buruk yang terjadi, dengan kehadiran Polisi bisa mengurungkan niat para pelaku kriminal dan warga juga bisa diingatkan terkait kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar,” ucap AIPTU Mursal.

Dia lalu menghimbau kepada para nasabah untuk berhati-hati dan waspada terhadap keamanan barang bawaannya, serta diharapkan tidak membawa atau menggunakan perhiasan yang berlebihan di tempat keramaian karena rawan akan tindak kriminalitas. Selain itu juga dihimbau pula agar memarkir kendaraan yang lebih rapi dan pastikan dikunci pengaman.

Tak kalah pentingnya, AIPTU Mursal kembali mengingatkan kepada para nasabah agar pada saat bertransaksi tunai atau jual beli untuk selalu memperhatikan baik-baik uang pada masing-masing lembarannya. Guna mengantisipasi beredarnya uang palsu.

Di ruang kerjanya, Kapolsek Watang Pulu Polres Sidrap IPTU Zakariah mengatakan bahwa kegiatan semacam itu merupakan upaya preventif yang dilakukan dengan harapan dapat meniadakan tindakan kriminalitas yang biasa terjadi di tempat keramaian atau objek vital.” Jelasnya

Laporan : SUFRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *