Bupati Mamuju Kukuhkan Pengurus LPTQ Periode 2020-2025

oleh -

Metrolacak.com, Mamuju – Bupati Mamuju H. Habsi Wahid mengukuhkan Pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an Kabupaten Mamuju masa bhakti 2020-2025, yang dilaksanakan di Masjid Al-Wahhab Kantor Bupati Mamuju, Jumat (14/02/2020).

Adapun Ketua Umum LPTQ dijabat oleh H. Suaib, yang juga Sekretaris Daerah Pemda Mamuju.

Bupati Mamuju H. Habsi Wahid menjelaskan, pengurus LPTQ Kabupaten Mamuju yang baru dikukuhkan memiliki tanggung jawab yang sangat besar untuk memajukan organisasi. “Terlebih fokus pada pengembangan tilawah,” kata Habsi, Jumat (13/2/2020).

Menurut Habsi, LPTQ harus mampu menyelenggarakan tilawatil Qur’an di tingkat daerah dan melakukan pembinaan tilawah, tahfids, puitisasi kandungan Al-Qur’an serta melakukan pameran Qur’an serta mampu meningkatkan pemahaman Al-Qur’an melalui penerjemahan, penafsiran, pengkajian, dan klasifikasi ayat-ayat.

Habsi berharap kepada semua pengurus agar mampu meningkatkan penghayatan dan pengamalan Qur’an dalam kehidupan sehari-hari.

“Saya harap para pengurus kiranya mampu meningkatkan penghayatan dan pengamalan Qur’an dalam kehidupan sehari-hari,” imbuh Habsi. (Sudir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *