Cabuli Anak Dibawah Umur, 2 Kakek Ini Diamankan Polsek Walenrang

oleh -

Luwu – Kepolisian Sektor Walenrang Polres Luwu berhasil mengamankan 2 orang kakek yang diduga melakukan perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur. Kedua kakek tersebut adalah warga Dusun Kaliba Duri Desa Kalibamamase Kecamatan Walenrang Kabupaten Luwu, berinisial MT (64) dan SN (63), yang sehari-hari bekerja sebagai petani.

Peristiwa Cabul tersebut terjadi pada Bulan Januari dan awal Februari 2020, terhadap korban seorang anak persempuan berinisial AD (12 tahu), merupakan tetangga kedua terduga pelaku.

Terungkapnya kasus cabul tersebut setelah korban AD menyampaikan perbuatan dua orang kakek tersebut kepada orangtuanya. yang kemudian dilaporkan ke Polsek Walenrang.

Kapolsek Walenrang Polres Luwu AKP Rafli,S.Sos.MH, dikonfirmasi terpisah melalui telephone membenarkan telah mengamankan dua orang terduga pelaku perbuatan cabul MT dan SN, yang saat ini masih dilakukan pemeriksaan.

” Benar kami telah menangani laporan tentang terjadinya perbuatan cabul, terungkapnya kasus cabul yang dilakukan MT dan SN tersebut, setelah adanya laporan dari orang tua korban ke Polsek Walenrang ” kata AKP. Rafli,

Kapolsek Walenrang menambahkan bahwa “Pencabulan dilakukan di sebuah rumah kebun milik pelaku yang tak jauh dari rumah pelaku maupun korban, dilkukan sebanyak 2 kali pada awal bulan Februari 2020, Saat ini kedua terduga pelaku cabul masih menjalani proses pemeriksaan intensif penyidk Unit Reskrim Polres Walenrang ” Imbuhnya

Terungkap, Dihadapan penyidik, pelaku MT dan SN dalam melancarkan aksinya membujuk korban dengan memberikan uang sebanyak 10 ribu, 50 ribu, serta memberi buah durian dan rambutan kepada korban.

Laporan : SUFRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *