Demi Keamanan Masyarakat, Kasat Binmas Beri Himbauan Usai Shalat Jumat

oleh -

Metro-Lacak.Com Pangkep,- Rutinitas dalam nuansa silaturahmi ini dilaksanakan seusai sholat Jumat berjamaah. Pada kesempatan itu Kasat Binmas Polres Pangkep AKP H. Mahmud Yunus memanfaatkan waktu seusai sholat Jumat untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, yang disampaikan oleh Kasat Binmas, Jumat (14/02/2020).

Dalam giat sholat jumat di Masjid Jami Tarbiyah  Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep, AKP H. Mahmud Yunus menyampaikan Tentang bahaya Narkoba, paham Radikalisme, Terorisme dan tindak kejahatan lainnya.

Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, S.I.K melalui Kasat Binmas mengatakan, bahwa kegiatan Jumat keliling ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan pada setiap hari Jumat, yakni dengan berkeliling ke masjid-masjid yang ada di wilayah Kabupaten Pangkep.

Menyampaikan himbauan dengan Jumat keliling ini bertujuan agar masyarakat lebih merasa aman, nyaman dan khusyu didalam menjalankan ibadah sholat berjamaah. Diharapkan dengan kehadiaran Polisi ditengah-tengah masyarakat, dapat membantu masyarakat setempat dan bila ada keluhan, warga masyarakat tanpa harus datang ke kantor polisi. “Ucap Kasat Binmas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *