Dikunjungi warga,Ini yang disampaikan Kapolsek Labakkang Polres Pangkep.

oleh -

metro-lacak.com, Pangkep – Untuk lebih dekat dengan masyarakat, Kapolsek Labakkang Polres Pangkep terima kunjungan masyarakat di Rumah dinasnya.sabtu(15/2/2020).

Dalam rangka menjaga hubungan yang harmonis dengan dengan semua lapisan masyarakat, Kapolsek Labakkang dengan keramahannya menerima kunjungan dari masyarakat kec Labakkang,kunjungan tersebut dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara polri dengan masyarakat.

Dalam pertemuan tersebut Kapolsek Labakkang Polres Pangkep Iptu H.Muhammad menyampaikan pesan kamtibmas agar masyarakat dapat membantu kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif apalagi di tahun 2020 ini akan dilaksanakan pemilihan kepala daerah.

Kapolsek Labakkang Iptu H.Muhammad,HS menyampaikan “Bahwa kunjungan silaturahmi ini sangat bermamfaat dan perlu ditingkatkan dimana dengan cara menjalin silaturahmi dengan semua unsur masyarakat akan mempermudah kita untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman.”ucap Iptu H.Muhammad.

masyarakat Kec Labakkang memiliki sikap toleransi yang tinggi diharapkan agar selalu terjaga hubungan toleransi itu jangan karena masalah pilkada hubungan jadi tidak harmonis, ” Kapolsek Labakkang Iptu H.Muhammad menambahkan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *