Dua Polsek Sekaligus Terima Kunjungan Ketua Bhayangkari Cabang Pangkep Polres Pangkep.

oleh -

metro-lacak.com Pangkep,-Polsek Liukang Tupabbiring dan Polsek Labakkang Polres Pangkep,- menerima kunjungan kerja Ketua Bhayangkari Cabang Pangkep Ibu Ida Ibrahim Aji ke Mako Polsek Labakkang bersama Liukang Tupabbiring di jln poros Makassar, Pare-pare km 58. Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep, Sabtu (15/02/2020), siang.

Dalam kunjungan tersebut Ibu ketua Bhayangkari Cabang Polres Pangkep ibu Ida Ibrahim Aji yang diterima Ibu Ketua Ranting Liukang Tupabbiring Ibu Tasmin Aris Sumartono bersama Ibu Ketua Ranting Labakkang Ibu Hajja Bida Sari menyampaikan beberapa program Bhayangkari dan juga pesan kepada ibu-ibu yang tergabung dalam Bhayangkari Ranting Lukang Tupabbiring dan Bhayangkari Ranting Labakkang.

Ibu Ida Ibrahim Aji berpesan “agar ibu-ibu ranting bisa datang ke cabang tidak perlu sungkan-sungkan bilah ada masalah yang ingin di bicarakan, ibu ida lbrahim aji juga berkata agar ibu-ibu Bhayangkari bijak bermedsos agar terhindar dari masalah, di tambahkan lagi agar ibu-ibu Bhayangkari bisa dituntut untuk mendampingi suaminya yang khusus tugas di pulau” apa bilah tidak bekerja jelas Ibu Ida Ibrahim Aji.

Di tutup di selah-salah kunjungannya ibu ketua Bhayangkari Cabang Polres Pangkep ibu ida Ibarhim aji mengucapkan banyak terima kasih atas penyambutan yang di lakukan oleh ke dua Polsek Labakkang dan Polsek Liukang Tupabbiring.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *