Empati bhabinkamtibmas Polsek Pangkajene Polres Pangkep terhadap warganya yang mengalami kecelakaan

oleh -

Metro-lacak.com pangkep Bhabinkamtibmas Polsek Pangkajene Polres Pangkep Bripka Amirullah, SH, menjenguk warganya yang mengalami kecelakaan di Kelurahan Anrong Appaka Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep (15/02/2020) Siang.

Rasa empati Bhabinkamtibmas mengunjungi salah satu warganya yang telah mengalami kecelakaan lalu lintas pada tanggal 3 Februari 2020 .

Dari kecelakaan tersebut Korban Pr. Sukarna mengalami keguguran sehingga saat melahirkan bayinya meninggal dunia, sedangkan pelaku (pengendara) mobil tidak bertanggung jawab atas perbuatannya mesti kedua belah pihak sepakat untuk tidak melalui jalur hukum.

” Tindakan bhabinkamtibmas ini salah satu bentuk rasa empati sekaligus pelayanan kepada masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.” Jelas Bripka Amirullah S.H.

Dikonfirmasi Terpisah, Kapolsek Pangkajene AKP Asgar, SM., M.H menyampaikan kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan hal yang sangat positif sehingga kedepannya Polri makin dicintai oleh masyarakat.” Ungkap AKP Asgar S.M., M.H

Sementara itu, tanggapan salah satu masyarakat yang enggan disebut namanya mengucapkan terimakasih kepada Bripka Amirullah, yang selalu peduli terhadap warga serta menyampaikan bahwa korban melaporkan hal ini ke Sat Lantas polres Pangkep karena Pelaku tidak mau menepati pernyataan yang dibuat,” jelasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *