Habsi-Irwan Bersama Wartawan di Warkop Daeng Arief

oleh -

Metrolacak.com, Mamuju – Bupati Mamuju H. Habsi Wahid dan Wakil H. Irwan S Pababari menyempatkan mampir di warung kopi (warkop) Daeng Arief, Jalan Pengayoman, Mamuju, Jumat (14/2/2020).

Kunjungan Habsi-Irwan sekaligus bertemu dan tegur sapa dengan para wartawan yang biasa nongkrong di tempat ini.

Nongkrong dan duduk santai serta berbincang dengan rekan wartawan merupakan jalan silaturahmi yang terus dipupuk Habsi-Irwan.

“Tanpa media saya bukan apa-apa. Rekan wartawan adalah teman yang paling dekat dengan saya. Sebelum jadi bupati dan hingga saya menjabat bupati saat ini, wartawan selalu setia mendampingi dalam suka maupun duka,” kata Habsi.

Habsi mengatakan, peran media masa sangat besar dalam menyukseskan program pemerintah daerah.

Media online telah menjadi kekuatan baru dunia informasi. Sebagai kontrol sosial, media online di Mamuju telah banyak memberikan kontribusi, sumbang saran, ide dan gagasan kepada pemerintah daerah,” kata Habsi.

Habsi berharap, sinergitas yang selama ini terbangun dapat terus ditingkatkan dalam upaya membangun opini positif di tengah pembaca dunia maya.

Satu jam lebih, Habsi-Irwan berbincang dalam suasana keakraban tersebut. Serius, canda dan tawa tergambar dalam suasana santai tersebut. Satu persatu wartawan memanfaatkan kesempatan untuk bertanya dan saling tukar informasi.

Sebelum beranjak ke mobil, Habsi-Irwan berpesan agar wartawan selalu tampil professional dan tingkatkan terus SDM masing-masing, kuasai teknologi. Sebagi kontrol sosial, media massa di Mamuju banyak memberikan kontribusi, sumbang saran, ide dan gagasan kepada pemerintah daerah dalam membangun Mamuju kearah yang lebih baik.

“Ini bentuk sinergitas antara media dengan pemerintah daerah. Saya berharap, sinegitas selama ini terus kita tingkatkan dalam upaya membangun opini positif,” tutur Habsi. (Sudir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *