Kapolsek Maritengngae Polres Sidrap Hadiri Wisuda Tahfidz Wahda Islamiyah Attauhid Sidrap

oleh -

SIDRAP Kapolsek Maritengngae Iptu Abdul Samad, Sh menghadiri kegiatan wisuda tahfidz Qur’an yang diadakan oleh yayasan Wahda Islamiyah Attauhid Kabupaten Sidrap, ahad (9/2/2020) pagi.

Kegiatan ini dilaksanakan di tempat yayasan yang beralamat di jalan Musang Kelurahan Lautang Benteng Kecamatan Maritengngae.

Turut hadir dalam acara tersebut asisten III Kabupaten Sidrap Andi Rahmat, Se, M.Si, anggota DPRD Sidrap H. Syamsuddin, Kementrian Agama Kab Sidrap H. Sairing, para tokoh agama dan orang tua santri.

Menurut Iptu Abdul Samad, acara ini sangat bermanfaat bagi diri setiap santri dan pengembangan ilmu agama di Kabupaten Sidrap.

“Semoga muncul penghapal Qur’an di ponpes ini yang bisa membanggakan keluarga dan daerah khususnya Sidrap” uajrnya.

Acara ini sendiri dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an yang dibawakan oleh Muhammad Rizal, dilanjutkan sambutan oleh Ketua yayasan Ustadz Sahrul Mubarak dan asisten III Kab. Sidrap.

“Kita berharap daerah kita ini tetap menjadi daerah religius yang tetap menjunjung tinggi kerukunan antar umat beragama” tambah Samad.

Diakhir acara dilaksanakan penyerahan penyerahan sertifikat kepada 19 santri wisudawan dan sambutan dari orang tua santri.

Laporan : SUFRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *