Polisi Yang Gemar Membantu Masyarakat, Kanit Sabhara Polsek Curio Polres Enrekang Kerja Bakti Bersama Warganya

oleh -

ENREKANG Kanit Sabhara Polsek Curio Brigpol Hardianto bersama Kepala Desa Buntu Pema dan beberapa warga melaksanakan kegiatan kerja bakti menata lahan lahan yang bisa di tata untuk persiapan lomba desa yang akan di gelar beberapa bulan kedepan, Selasa (18/02/2020).

Sungguh mulia hati Polisi satu ini, Ketika perjalanan menuju ke kantor menggunakan sepeda motornya dia melihat beberapa warga berada di pinggir jalan sedang kerja bakti membersihkan beberapa lahan yang ditumbuhi alang alang. Beliau pun lansung berhenti memarkirkan kendaraannya dan lansung mengambil sekop membantu warga membersihkan alang alang itu serta meratakan tumpukan tanah.

Brigpol Hardianto mengatakan bahwa” Sudah menjadi tugas utama menjadi pelayan pelindung dan pengayom masyarakat makanya di setiap kegiatan masyarakat kehadiran polisi sangatlah penting dimana bisa lebih meningkatkan kualitas silaturahmi serta komunikasi yang lebih aktif antara polisi dengan masyarakat karena mitra utama kepolisian yakni masyarakat”,tutur Kanit Sabhara Polsek Curio Polres Enrekang.

Ditemui terpisah, IPTU Hasruddin menuturkan dengan nada tegas bahwa” Saya sangat mengapresiasi kinerja Kanit Sabhara Polsek Curio Brigpol Hardianto yang semakin hari semakin menunjukkan produktifitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta menjalin hubungan komunikasi yang baik dengan masyarakat”,Pungkas Kapolsek Curio Polres Enrekang.

Laporan : SUFRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *