Sambangi Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Patampanua Polres Pinrang Titip Pesan Kamtibmas

oleh -

Pinrang Dalam upaya mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Patampanua Polres Pinrang terus mempererat tali silaturahmi dan menjalin komunikasi aktif dengan toga, tomas, toda dan warga masyarakat. Selasa (18/2/2020)

Selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Teppo Polsek Patampanua Polres Pinrang Aipda Warli terlihat sedang sambangi tokoh masyarakat dan pemuda di desa binaannya, selain beramah tamah juga menyampaikan pesan kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Teppo Polsek Patampanua Polres Pinrang Aipda Warli mengatakan bahwa kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun tokoh yang lainnya guna ciptakan situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

“Kita ciptakan lingkungan masing-masing dengan penuh kekeluargaan dan keharmonisan sehingga akan tumbuh rasa percaya diri saling memiliki, akhirnya akan dapat mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas,” jelas Bhabinkamtibmas Kelurahan Teppo Polsek Patampanua Polres Pinrang Aipda Warli

Terpisah, Kapolsek Patampanua Polres Pinrang AKP H. Syahrul mengatakan “Kegiatan sambang warga dan dialogis yang dilakukan oleh petugas Bhabinkamtibmas untuk memberikan rasa aman dan Nyaman terhadap warga masyarakat terutama warga desa binaan”. Ucap Kapolsek Patampanua Polres Pinrang AKP H. Syahrul

Laporan : SUFRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *