Sat Lantas Polres Enrekang Survey Lapangan Bola Kabere untuk kedatangan Gubernur Sulawesi selatan ke Kabupaten Enrekang

oleh -

ENREKANG — Sat Lantas Polres Enrekang bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Enrekang akan melakukan survey Jalan dan rekayasa lalu lintas (lalin) di Lapangan Bola kabere Kecamatan Cendana Kabupaten Enrekang, Jumat (14/02/2020).

“Rekayasa lalu lintas itu dilakukan berkaitan dengan kehadiran Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Dr. Ir. H.M. Nurdin Abdullah, M.Agr dalam rangka HUT Kabupaten Enrekang Ke – 60 di Lapangan Bola Kabere Kecamatan Cendana Kabupaten Enrekang” ucap Kaurbin Opsnal Sat Lantas Polres Enrekang IPDA Mustafa Azis, S.H.

Dijadwalkan menghadiri HUT Kabupaten Enrekang ke – 60, Rombongan Gubernur Sulawesi Selatan akan berangkat dari Pinrang pukul 11.30 Wita sesuai Rencana Protokoler Provinsi Sulawesi Selatan, jelasnya

Setibanya di Kabupaten Enrekang Gubernur Sulawesi Selatan singgah di rumah transit di Kecamatan Cendana Kabupaten Enrekang.

Rombongan Gubernur Sulawesi Selatan yang bakal melintas di jalan, diperkirakan selama beberapa menit jalan yang akan dilalui disterilkan.

Informasi yang didapat dari Panitia HUT Kabupaten Enrekang ke – 60, acara diagendakan pukul 14.00 WITA.

Sementara itu, Kaurbin Opsnal Sat Lantas Polres Enrekang IPDA Mustafa Azis, S.H. mengatakan, para tamu undangan diarahkan memarkir kendaraannya di sejumlah lokasi. “Ada tempat parkir yang sudah disiapkan,” ujar IPDA Mustafa Azis, S.H, Jumat (14/02/2020).

Diperkirakan sejak pukul 13.00 WITA tamu diperkirakan memadati tempat acara. Karena itu diharapkan masyarakat berhati-hati jalan Poros Enrekang-makassar wilayah Kabere Kecamatan Cendana Kabupaten Enrekang. Jelas IPDA Mustafa Azis, S.H.

Laporan : SUFRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *