Siwas Bersama Propam Polres Pinrang Lakukan Pengawasan dan Supervisi Pada Pelayanan Publik Polres Pinrang

oleh -

Pinrang Dalam Rangka menciptakan Ruang Pelayanan Publik yang bebas dari Pungli/Percaloan, serta memberikan kepuasan bagi Masyarakat dengan pelayanan yang di lakukan oleh Personil Polres Pinrang, Seksi Pengawasan dan Propam Polres Pinrang menggelar kegiatan Pengawasan Ruang Pelayanan Publik, Selasa (18/2/2020)

Pengawasan Ruang Pelayanan Publik ini dipimpin oleh Kasiwas Polres Pinrang Ipda Yudi Harsono, bersama Anggota Siwas dan Personel Sie Propam Polres Pinrang.

Adapun sasaran dalam kegiatan ini adalah personil Polres Pinrang yang bertugas pada pelayanan SIM, STNK, BPKB dan SKCK Polres Pinrang.

Kegiatan tersebut berupa pengawasan dan himbauan terhadap Personil Polres Pinrang yang bertugas pada Ruang Pelayanan Publik Polres Pinrang agar tidak melakukan Praktek Pungli/Percaloan.

“kami juga dan mengajukan pertanyaan terhadap masyarakat mengenai pelayanan yang di berikan oleh Personil Polres Pinrang dalam Ruang Pelayanan Publik”. Ucap Kasiwas Polres Pinrang

Dalam kegiatan Pengawasan Ruang Pelayanan Publik tersebut, keseluruhan kegiatan berjalan lancar dan tidak ditemukan adanya pelanggaran yang dilakukan oleh Personil Polres Pinrang seperti pungli ataupun Percaloan.

Laporan : SUFRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *