Tingkatkan Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Watang Pulu Polres Sidrap Sambangi Warganya

oleh -

SIDRAP Beban tugas dan pengabdian selaku Bhabinkamtibmas tidaklah hanya sekedar duduk santai di Kantor Lurah dan Desa. Dalam mengoptimalkan penyampaian pesan kepolisian, diterapkanlah Door to Door System.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Watang Pulu Polres Sidrap Bripka Baharuddin menyambangi dan bertatap muka langsung dengan warganya di Desa Buae Kecamatan Watang Pulu Kabupaten Sidrap. Selasa (11/02/2020) siang.

“beragam bahan diskusi yang dapat kita utarakan kepada warga, mulai dari pelayanan kepolisian hingga mencari solusi dari keluhan dan permasalahan yang terjadi disekitar lingkungan warga,” tutur Bhabinkamtibmas Polsek Watang Pulu Polres Sidrap Bripka Baharuddin

Sebagai pembahasannya kali ini, Bhabinkamtibmas Polsek Watang Pulu Polres Sidrap Bripka Baharuddin memberikan pesan kamtibmas agar turut serta berkrontribusi dalam kondusifitas baik dalam lingkungan keluarga maupun dengan lingkungan yang berinteraksi dengan warga lainnya.

Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas yang menyatu dengan masyarakat dapat menumbuh kembangkan kesadaran dan kepatuhan terhadap hukum.”Tutup Bhabinkamtibmas Polsek Watang Pulu Polres Sidrap Bripka Baharuddin.

Laporan : SUFRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *