Unit Perintis Sat Sabhara Polres Pangkep Melaksanakan Giat Pengamanan Festival Kuliner dan Musik

oleh -

Pangkep,- Guna memberikan Kenyamanan pada pengunjung Festival Kuliner Pangkep 2020, Unit perintis Sat Sabhara Polres Pangkep regu 3 di pimpin langsung oleh Kanit Turjawali Aiptu Rudi Sanjaya beserta anggota Brigpol Muh Syahrul S dan Briptu Arif Budiman melaksanakan giat Pengamanan di Lapangan Alun-alun Citramas Kec. Pangkajene Kab. Pangkep. Minggu 23 Februari 2020 Malam

Tidak lupa personil yang melakukan pengamanan memberikan himbauan kepada masyarakat yang hadir dalam acara tersebut agar selalu berhati-hati apabila membawa barang bawaan guna mengantispasi aksi pencurian.

Festival Kuliner dan musik ini merupakan serangkaian dalam rangka launching PANTAR (Pangkep Antar) yang merupakan aplikasi Layanan jasa online.

Asri salah satu pengunjung yang merupakan warga kelurahan padoang doangan menyampaikan, sangat menikmati kegiatan Festival ini karena aman, polisi nampak ada setiap sudut lokasi melakukan pengamanan, dan saya selaku masyarakat pangkep mengucapkan terimakasih kepada pihak aparat yang selalu hadir untuk memberikan kenyamanan kepada para pengunjung, ucapnya.

Laporan Sufri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *