Upaya Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif, Polsek Mandalle Polres Pangkep Tingkatkan Patroli Malam

oleh -

PANGKEP – Upaya untuk mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan untuk melakukan aksi terutama pencurian pada waktu malam hari Personil Polsek Mandalle Polres Pangkep lebih intensifkan giat patroli.

Hal tersebut diungkapkan Waka Polsek Ipda Muh. Akib dikesempatan, dalam setiap apel paginya, dan memerintahkan Petugas piket lebih aktif meningkatkan kegiatan patroli wilayah dianggap rawan.

Menindaklanjuti hal tersebut, personil Piket yang dipimpin Kanit SPKT I Aiptu Abdul Malik melaksanakan patroli wilayah seputaran Wilayah Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep. Selasa (18/02/2020). malam

Aiptu Abdul Malik mengatakan  bahwa kegiatan patroli dilakukan dengan sasaran pemukiman penduduk, yang dianggap rawan terjadi  gangguan kamtibmas atau kejahatan lainya terutama pencurian hewan ternak

“Kami Rutin giat patroli malam dengan sistem  mobile di tempat tempat rawan gangguan kamtibmas, hal itu dilakukan untuk mencegah pelaku kejahatan musiman,”  ungkap Aiptu Abdul malik.

Dihubungi secara terpisah Waka Polsek Mandalle Ipda Muh. Akib ” membenarkan  bahwa saya  telah memerintahkan personil piket untuk meningkatkan patroli malam hari di daerah yang dianggap rawan terjadi gangguan kamtibmas, demi terpeliharanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Polsek Mandalle Polres Pangkep,” ujar Ipda Muh. Akib.

LAPORAN : SUFRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *