Usai Magang di Desa Sereang, Bhabinkamtibmas Polsek Maritengngae Polres Sidrap Hadiri Penarikan Mahasiswa UMS

oleh -

Sidrap Bhabinkamtibmas Polsek Maritengngae Polres Sidrap  menghadiri penarikan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sidrap oleh pihak kampus usai laksanakan magang di kantor Desa Sereang, senin (10/2/2020) siang.

Aipda H. Syamsir mendampingi Kepala Desa Sereang H. Ukkas Suleman melepas mahasiswa tersebut untuk kembali ke kampus mereka.

H. Syamsir mengatakan mahasiswa tersebut berjumlah sepuluh orang dari jurusan administrasi publik dan ilmu pemerintahan.

“Mereka terdiri dari lima wanita dan dua pria yang magang di kantor Desa Sereang selama satu bulan dengan mendapatkan bimbingan dari pemerintah Desa Sereang” ujarnya.

Dirinya mengharapkan ilmu yang didapat selama melaksanakan magang dapat diaplikasikan pada diri pribadi baik dilingkungan kampus maupun di lingkungan tempat tinggalnya.

“Harapan saya apa yang didapatkan mahasiswa selama magang, bisa bemanfaat bagi masyarakat dan tentunya bagi mahasiswa itu sendiri,” tambahnya.

Salah seorang mahasiswa mengungkapkan rasa terima kasihnya karena mendapatkan bimbingan dan pengalaman yang baik selama mengikuti proses magang di Desa Sereang.

Laporan : SUFRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *