Jaga StabIlitas Keamanan, Kanit Sabhara Bersama Anggota Polsek Anggeraja Patroli Dan Sambangi Pedagang Atau Penjual Di Pasar

oleh -

ENREKANG Untuk mengantisipasi tindak kejahatan anggota Polsek Anggeraja Polres Enrekang melakukan patroli rutin dengan mengambil sasaran mengamankan perbankan, pertokoan maupun pasar yang berada di wilayah hukum Polsek Anggeraja, Jumat (27/3/2020).

Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Anggeraja Polres Enrekang situasi tetap stabil aman dan kondusif.

Kanit Sabhara Polsek Anggeraja Aiptu Syawaluddin bersama anggota kali ini melaksanakan patroli dialogis ditempat Pedagang di Pasar Cakke maupun tempat belanja lainnya tersebut secara kontinyu guna antisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian.

Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman S.H., membenarkan bahwa personilnya melakukan patroli rutin dan memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat, diharapkan tetap tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Kegiatan patroli terpantau situasi kamtibmas dalam keadaan aman tidak temukan kejadian tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas yang lainnya.

“Kita lakukan patroli rutin pada pertokoan maupun tempat perbelanjaan mengingat tempat tersebut pada saat jam aktifitas warga. Dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat dan beri rasa aman dan nyaman terhadap mereka,”jelas Kapolsek.

Diharapkan dalam kegiatan patroli yang dilaksanakan ini dapat memberikan dampak positif dan menjadi evaluasi bagi para pemilik swalayan maupun minimarket dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang sewaktu- waktu dapat terjadi tanpa kita sadari.

Disamping memberikan himbauan, anggota juga berpesan agar secepatnya melapor apabila ada kejadian/masalah di tempat tersebut ke Polisi terdekat dalam hal ini Polsek Anggeraja.

Selanjutnya patroli berpindah tempat tempat yang rawan dengan tujuan untuk mencegah terjadinya segala bentuk kriminalitas yang terjadi di wilayah Kecamatan Anggeraja.

Laporan : SUFRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *