Patroli Rutin Kanit Sabhara Polsek Curio Sambangi Warga Berikan Himbauan

oleh -

ENREKANGPatroli rutin yang senantiasa menjaga kualitas keamanan dan kenyamanan di lingkungan bermasyarakat dimana belakangan ini kita di hebohkan dengan munculnya Virus Covid 19 yang berbahaya, Kanit Sabhara Polsek Curio Polres Enrekang Brigpol Hardianto lakukan Patroli Rutin di pemukiman berikan himbauan kepada warganya, Jumat (27/03/2020).

Kegiatan patroli malam ini berguna untuk memantau aktifitas masyarakat di desa dan jalin silaturahmi dengan warga guna bersinergi dalam menjaga kamtibmas serta langkah mencegah penyebaran Virus Covid 19.

Brigpol Hardianto mengungkapkan bahwa” Kehadiran kami di tengah masyarakat ini hanya memastikan kegiatan masyarakat berjalan dengan aman dan lancar tanpa adanya gangguan. Di sela itu kami juga jalin komunikasi guna menginformasikan tentang perkembangan situasi di wilayah Kecamatan Curio dimana wabah Virus Covid 19 ini semakin berbahaya.Maka dari itu kami menghimbau kepada warganya yang beraktifitas di luar rumah oada malam hari agar mengurangi aktifitasnya dan tetap waspada terhadap wabah Virus Covid 19 ini”,Ungkap Kanit Sabhara Polsek Curio Polres Enrekang.

Kanit Sabhara juga menambahkan agar warga tidak mudah terprovokasi dengan banyaknya muncul berita hoax mengenai Virus Covid 19 ini melalui media sosial. Yang harus kita lakukan sekarang yaknk menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan lakukan pola hidup sehat agar kita semua dapat terhindar dari wabah penyakit ini.

Laporan : SUFRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *