Antisipasi Kejahatan Malam, Personel Polsek Galsel Polres Takalar Laksanakan Patroli

oleh -

TakalarDipimpin oleh Bhabinkamtibmas Desa Bentang Polsek Galsel Polres Takalar Aipda Hardiman Arif, melakukan Patroli dengan menggunakan roda empat dengan mendatangi tempat-tempat yang diduga rawan kriminalitas seperti di obyek vital BRI unit Galesong, SPBU, Kantor Pegadaian, Puskesmas, pemukiman warga, perkantoran pemerintah dan minimarket, Sabtu (04/04/2020).

“Dengan sasaran C3 (curanmor, curat, curas), sajam, obat-obatan terlarang dan kriminalitas lainnya. Selain melaksanakan giat patroli ke daerah rawan kriminalitas, petugas melakukan imbauan kepada warga tentang pencegahan penyebaran wabah virus Corona,” kata Kapolsek Galsel Polres Takalar AKP I Wayan Suanda, SH.

Beberapa warga yang berkumpul di malam hari juga dibubarkan oleh petugas. Sedangkan, petugas SPBU maupun minimarket yang bertugas malam hari diberikan pembinaan dengan memberikan tips atau cara untuk menghadapi kriminalitas, baik curas maupun curat. Dan disarankan agar segera menghubungi polsek Galesong Selatan apabila ada hal-hal yang mencurigakan.

Kapolsek juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang tidak henti-hentinya bekerja membantu pemerintah menyosialisasikan berbahayanya wabah Corona. “Semoga wabah ini cepat selesai. Apresiasi yang sangat tinggi untuk pemdes dan bhabinkamtibmas dari kami, tetap jaga kesehatan,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *