Cegah Covid-19, Polrestabes Makassar Verifikasi 50 Per Hari Peserta Seleksi Penerimaan Terpadu Bintara Polri T.A. 2020

oleh -

Makassar – Sebanyak 50 orang peserta seleksi penerimaan terpadu Bintara Polri T.A. 2020 yang sudah melakukan verifikasi online melaksankan pengukuran tinggi dan berat badan di Polrestabes Makassar, Kamis (16/4/2020).

Kabag Sumda Polrestabes Makassar AKBP Bambang Sugiyarto, SH, MH mengatakan dari 400 peserta seleksi penerimaan terpadu Bintara Polri, panitia melakukan verifikasi secara bertahap dikarenakan dengan adanya wabah virus corona.

“Kita virifikasi sebanyak 50 perharinya karena adanya covid-19 ini, kita laksanakan perhari lima puluh-lima puluh sampai penutupan verifikasi,” ucap AKBP Bambang.

Menurutnya dari 400 peserta melakukan virifikasi memungkinkan pelaksanaannya hingga delapan hari.

“Mungkin kita menggunakan waktu sampai delapan hari,” ujarnya.

Dalam pelaksanaannya Bag Sumda Polrestabes Makassar tetap mempedomani Surat Kapolri No : B/1998/III/DIK.2.1./2020 tanggal 15 Maret 2020 tentang Petunjuk dan Arahan dalam pencegahan dan penyebaran Virus Corona (Covid-19) dalam pelaksanaan Seleksi Penerimaan Terpadu Anggota Polri T.A. 2020.

Untuk menjaga kebugaran, terlihat sebelum pelaksanakan verifikasi para peserta bersama panitia melakukan senam AW 3S (Sehat, Semangat, Senang) di lapangan apel Polrestabes Makassar dengan menjaga jarak dan menggunakan masker.

Laporan : SUFRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *