Cegah Tindak Kejahatan, Kanit Reskrim Polsek Galut Polres Takalar Lakukan Patroli

oleh -

TakalarDalam mencegah tindak kejahatan kriminal dan memberikan rasa aman kewarga dan masyarakat setempat dibutuhkan pengamanan dan kontrol setiap saat, apalagi di malam hari sangat rawan pelaku tindak kejahatan hendak melakukan Aksinya.

Polsek Galut Polres Takalar melalui Kanit Reskrim dan Bhabinkamtibmas Desa Aeng Batu-Batu melaksanakan Patroli mobile kedesa-desa dan Batas kota antara Takalar dengan makassar Galesong Utara, Desa Aeng Batu-Batu, Kec. Galut, Kab. Takalar, Minggu, (5/4/2020) sekitar 01:30 wita.

Kedatangan personel Polsek Galut Polres Takalar Kanit Reskrim Ipda Hatta bersama Personel lainnya, adalah memantau dan kontrol situasi para warga makassar yang akan masuk di Area Takalar, akan terus dilakukan pengawasan, guna mencegah tindak kejahatan dimalam hari.

“Kegiatan Patroli ini dilakukan dengan harapan stabilitas keamanan dapat terjadi dengan situasi yang aman dan kondusiif kepada warga dan masyarakat.

Dikaitkan juga dengan pemberitaan dan keadaan yang terjadi bahwa Virus Covid-19,  masih ada. Hal inilah yang menjadi dorongan untuk sasarannya kepada anak-anak muda yang sering kumpul atau berkumpul, untuk dilakukan pencegahan dan memutus rantai penularan Virus tersebut”. Ungkap Ipda Hatta selaku Kanit Res Polsek Galut.

Terpisah, Kapolsek Galesing Utara AKP Aris Sumarsono menyampaikan kepada para personil dijajarannya untuk selalu melaksanakan Patorli dimalam hari dan para Bhabinkamtibmas untuk tetap selalu berada ditengah- tengah masyarakat. guna mengantisipasi tindak pelaku kejahatan dan Kriminal kepada warga diwilayah hukum Galesong Utara, dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga”, Imbuh Kapolsek Galut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *