Gelar Operasi Keselamatan 2020, Ini Yang di Lakukan Polrestabes Makassar

oleh -

MAKASSAR Mengantisipasi penyebaran Covid 19 atau corona, Polrestabes Makassar melaksanakan Operasi Keselamatan 2020, Kamis (09/04/2020).

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Yudhiawan Wibisono mengatakan kegiatan Operasi Keselamatan 2020 ini dilakukan selama dua pekan yakni 6 April hingga 19 April 2020 mendatang.

Kegiatan dilakukan dengan melakukan sosialisasi dan imbauan tentang penanganan penyebaran Covid 19,” Jika biasanya operasi dilakukan dengan  razia di beberapa titik rawan untuk saat ini sat lantas Polrestabes Makassar mengutamakan pola preemtif dan preventif dengan melihat keadaan maupun situasi terkini terkait wabah covid 19 (corona) di wilayah Kota Makassa”, Ujar Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Yudhiawan Wibisono

Selain melakukan Himbauan, sosialisasi dan membagikan leaflet  di jalan  serta media elektronik radio, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Yudhiawan Wibisono Menambahkan, pihaknya juga membagikan masker bagi pengguna jalan dan pembagian masker ini dilakukan secara berkelanjutan.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tetap di rumah saja, gunakan masker saat bepergian dan jaga jaga aman”, pungkasnya.

Laporan : SUFRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *