Bhabinkamtibmas Membagikan Zakat Fitrah Personil Polres Palopo ke Masyarakat Yang Tidak Mampu

oleh -

Palopo- Para Bhabinkamtibmas Polres Palopo dan jajaran telah membagikan beras zakat fitrah ke masyarakat yang tidak mampu yang ada di Kelurahan Binaannya masing- masing, Jumat (22/05/2020).

Dalam kegiatan Pembagian zakat fitrah tersebut para Bhabinkamtibmas membagikan beras dan amplop berisi uang tunai yang berjumlah 1700 kg beras dan uang tunai sebesar Rp 28.900.000,- yang terbagi dalam 170 Amplop yang diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas SH., SIK., MH pagi tadi.

Polres Palopo baru pertama kali ini membagikan zakat anggota ke masyarakat yang tidak mampu melalui Bhabinkamtibmas.

“Semoga kegiatan pembagian zakat fitrah ini dapat dilaksanakan berkesinambungan sehingga masyarakat tidak mampu dapat merasakan kebahagiaan melalui pembagian zakat fitrah ini”,ucap Kasubbag Humas polres Palopo Iptu Edi Sulistiono.

Dikonfirmasi Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas SH., SIK., MH mengatakan kita berbagi dengan masyarakat yang tidak mampu melalui pembagian Zakat Fitrah semoga masyarakat dapat merasakan yang kita berikan,diucapkan juga terima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang sudah menyalurkan zakat fitrah kepada masyarakat yang tidak mampu di Kelurahan binaannya masing- masing,”imbuh Kapolres Palopo.

 

Laporan : Sufri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *