Bhabinkamtibmas Polsek Makale Amankan Penyaluran BST 3 Lembang, Juga Pastikan Penerapan Physical Distancing 

oleh -

Metro-Lacak.com

Tana Toraja — Bhabinkamtibmas Polsek Makale Aipda Ridwan melaksanakan giat pengawasan dan pengamanan pembagian Bantuan Sosial Tunai  atau dengan sebutan lain BST yang berlangsung di lembang Patekke Kec.Makale Selatan Kab.Tana Toraja. Sabtu (16/05/2020) kemarin.

Menurut informasi yang diperoleh dari Aipda Munir, pembagian bantuan sosial tunai ini meliputi 3 lembang yaitu lembang Patekke dengan jumlah kepala keluarga penerima sebanyak 29 KK, lembang Pa’buaran dengan jumlah kepala keluarga penerima sebanyak  46, dan lembang Buntu Sisong sebanyak 70 KK penerima bantuan.

Kabar lanjut dari Aipda Ridwan menyebutkan BST di dibayarkan langsung oleh juru bayar dari Kantor Pos an. sdr. Linus, dan disaksikan oleh  kepala lembang patekke,David Pakka, kepala lembang Pa’buaran, Mathius Sobeng, kepala lembang Buntu Sisong, Tato Kadupang.

” Selama proses penyerahan bantuan berlangsung, kami juga laksanakan pengawasan terhadap penerapan jaga jarak aman, para warga yang datang mengambil bantuan dalam keadaan menggunakan masker, antri dan tidak berkerumun, ini sesuai dengan dengan standar physical distancing yang di yakini mampu memutus mata rantai penyebaran covid-19, tentunya pula terkait pengawasan yang kami lakukan, kami informasikan bahwa para warga tersebut menerima bantuan masing masing sebesar Rp.600 ribu “. Kata Aipda Ridwan.

Sementara itu, Kapolsek Makale Polres Tana Toraja yang di konfirmasi minggu siang ini ( 17/05/2020) membenarkan perihal pelaksnaan tugas dari personil Bhabinkamtibmas Aipda Ridwan.

Sumber : Humas Polsek Makale

Laporan : sufri

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *