Dampak dari Covid-19 Kapolsek Balocci Dan Jajaran Mendistribusikan Bantuan Beras Kepada Warga Kurang Mampu

oleh -

metro-lacak.com, Pangkep Kapolsek Balocci Polres Pangkep Iptu Syahruddin Hamid bersama Jajaran membagikan Bantuan berupa beras kepada warga masyarakat kurang mampu dimana masing-masing warga mendapatkan 10 kg beras yang dilaksanakan di Kelurahan Kassi Kecamatan Balocci Kabupaten Pangkep. Jumat (22/5/2020).

Bantuan beras yg disalurkan Kapolsek dan jajaran merupakan salah satu wujud Kepedulian Polri kepada warga kurang mampu dan belum pernah mendapat bantuan dari pemerintah akibat adanya wabah Covid-19.

Kami membagikan Sembako berupa beras di pusatkan di Pasar Kassi untuk warga Kelurahan Kassi Kecamatan Balocci, sebanyak 37 Warga kurang mampu, dan pada kesempatan tersebut menghimbau kepada warga, agar tetap sabar menghadapi situasi saat ini, dan diharapkan untuk tetap menaati segala anjuran dari Pemerintah terkait Covid-19, diantaranya sedapat mungkin tetap di rumah, gunakan masker jika keluar rumah, hindari kerumunan serta menjaga jarak demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Balocci. Jelas Kapolsek Balocci Polres Pangkep Iptu Syaharuddin Hamid.

Warga masyarakat yang mendapat bantuan beras dari Polri mengucapkan terima kasih atas kepedulian Polri dan anggotanya yang telah membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu, ujar salah seorang warga yang enggan di publikasikan namanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *