Dengan Tidak Berkumpul Berarti Kita Ikut Memutuskan Mata Rantai Covid-19, Himbau Personil Polsek Balocci

oleh -

metro-lacak.com, – Bripka Amiruddin personil Polsek Balocci Polres Pangkep, menghimbau warganya para remaja (Iswandi), di Tonasa satu Kelurahan Tonasa Kecamatan Balocci Kabupaten Pangkep. Jumat (22/5/2020).

Di butuhkan peran serta masyarakat dalam mencegah penularan virus corona/covid-19 di wilayah Kecamatan Balocci, dengan tetap tinggal dan berdiam diri di rumah masing masing dan tidak berkumpul ataupun melakukan kegiatan lainnya diluar rumah.

Dengan mengingatkan para remaja dan memberi himbauan tentang “larangan untuk berkumpul dalam mencegah penularan wabah virus corona/covid-19”, telah kami intensifkan. Hal ini demi keamanan dan keselamatan masyarakat di wilayah kami. Tegas Bripka Amiruddin.

Keselamatan masyarakat itu yang utama, dengan mematuhi larangan untuk berkumpul berarti masyarakat menyelamatkan keluarga dan kampung mereka sendiri serta keluarga, dari penularan virus corona, dan hal ini telah kami laksanakan, dengan memerintahkan seluruh personil Polsek Balocci untuk aktif melakukan himbauan. Jelas Kapolsek Balocci Polres Pangkep Iptu Syaharuddin Hamid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *