Di Lembang Rano Tengah Kab.Tana Toraja, 131 Kepala Keluarga Penerima Manfaat, Terima BLT

oleh -

Metro-Lacak.com

Tana Toraja — Bhabinkamtibmas Polsek Bonggakaradeng Bripka Yerdy K.R bersama Babinsa Kopda YB. Aweng melaksanakan pengawalan serta pengawasan penyaluran bantuan langsung tunai yang bersumber dari Dana Lembang yang di laksanakan di Lembang Rano Tengah Kec.Rano Kab.Tana Toraja. Jumat (22 /05/  2020) sekitar pukul 12.00 wita.

Sebanyak 131 Kepala Keluarga di Lembang Rano Tengah yang mendapat bantuan tunai berupa uang tunai Rp.600 ribu untuk masing-masing kepala keluarga, penyerahannya langsung dari pihak Bank Sulselbar Cab.Tana Toraja kepada warga penerima sesuai dengan daftar penerima manfaat BLT dana desa akibat dampak pandemi covid-19.

Perlu diketahui, sehubungan dengan dampak sosial ekonomi yang di akibatkan oleh pandemi corona, pemerintah pun melakukan langkah penguatan ekonomi masyarakat akibat sebagai perimbangan kebijakan penerapan social distancing dan physical distancing maupun pembatasan aktifitas di luar rumah.

Di Lembang Rano Tengah yang di pimpin oleh Baktiar Tandisogang,SE Kepala Lembang Rano Tengah ini, Bhabinkamtibmas menyempatkan untuk menghimbau kepada warganya agar mematuhi aturan pencegahan covid-19 saat menerima BLT.

” Alhamdulillah, puji Tuhan, prosesnya berjalan dengan baik, situasi aman dan kondusif ” . kata Bripka Yerdi

Kapolsek Bonggakaradeng Polres Tana Toraja Iptu Wellem Panggeso yang dikonfirmasi membenarkan perihal pelaksanaan tugas Bhabinkamtibmas amankan jalannya penyaluran BLT di lembang rano.

Sumber : Humas Polsek Bonggakaradeng

Laporan : Sufri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *