Jelang Akhir Ramadhan, TNI-Polri Bersama Tim Medis Masih Semangat Berjaga di Posko Siaga Covid-19

oleh -

PANGKEP – Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Polres Pangkep Briptu Hasalim bersama Babinsa Serda Muh. Ali dan beberapa tenaga medis dari Puskesmas Kalabbirang masih telihat semangat berjaga di Posko Siaga Covid-19 yang berlokasi di Kantor Kelurahan Bontoa Kec. Minasatene Kab. Pangkep, Jum’at (22/05/2020) jelang siang.

Para garda terdepan pejuang penanganan wabah covid-19 ini tanpa lelah bertugas dalam upaya menekan penyebaran yang semakin masif, untuk itu jelang akhir ramadhan makin diperketat penjagaan di Posko Siaga guna melacak warga yang secara diam-diam mudik ke lingkungan Kelurahan Bontoa.

“Kami dari TNI-Polri dan Tim Medis selalu melakukan upaya-upaya pencegahan salah satunya melacak para warga yang kadang menyembunyikan kabar kedatangannya ke kampung halaman guna meminimalisir penularan wabah ini”, ungkap Briptu Hasalim

“Para Petugas Medis yang sedang berjaga semakin semangat dengan kehadiran bapak Polisi dan Tentara,  sehingga jika melakukan kegiatan pencegahan lebih maksimal karena adanya pendampingan secara langsung dari aparat keamaan setempat”, ungkap Ibu Sukma Dewi, Amd, Kep. (Sufri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *