Kapolres Palopo Berikan Bingkisan Hari Raya Idul Fitri Secara Simbolis

oleh -

Palopo – Usai gelar apel pagi Kapolres Palopo, AKBP Alfian Nurnas SH., SIK., MH secara simbolis menyalurkan bingkisan paket hari raya Idul fitri 1441 H kepada personil Polres Palopo di lapangan Mapolres Palopo, Rabu (18/5/2020)

Paket tersebut diserahkan kepada perwakilan personel di halaman apel Polres Palopo secara simbolis kepada dua perwakilan.

Bingkisan tersebut berisikan seperti tepung, minyak goreng, gula pasir, sirup dan yang lainnya.

Kapolres Palopo mengatakan, “penyaluran paket lebaran tersebut merupakan bentuk perhatian pimpinan ke personel Polres Palopo walaupun dalam kondisi pademi Covid 19 di Indonesia, diharapkan seluruh personil Polres Palopo bekerja dengan baik dan optimal sebagai Abdi Negara”.

AKBP Alfian Nurnas SH., SIK., MH didampingi Kabag Ops Kompol Sanodding mengatakan, “Pemberikan bingkisan ini merupakan bentuk dari silaturahmi dan perhatian Polres Palopo terhadap anggotanya”.

“Ini juga bentuk dari perhatian dan memberikan semangat kepada Personil Polres Palopo, “semoga apa yang diberikan bisa dimanfaatkan, Jangan dilihat dari isi bingkisan tersebut.” Tutur AKBP Alfian Nurnas SH., SIK., MH sambil tersenyum.

“Selamat menjalankan Ibadah Puasa dan menantikan hari raya Idulfitri 1441 Hijiriah. Paket bingkisan lebaran ini merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada bawahan. Semoga ini dapat membantu rekan-rekan dalam kesejahteraan personel, mempererat dan memperkuat soliditas personel Polres Palopo dan dimanfaatkan dengan baik, kemudian berguna untuk keluarga,” kata Kapolres Palopo.

 

Laporan : Sufri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *