Kapolsek Balocci bersama Personil Melakukan Patroli Dan Menghimbau Warganya Untuk Tetap Tinggal Dirumah

oleh -

metro-lacak.com, pangkep Kapolsek Balocci Polres Pangkep Iptu Syahruddin Hamid bersama Kanit Reskrim Aupda Syarifuddin,Shi, melakukan patroli dan menghimbau warganya untuk tidak berkumpul untuk antisipasi menularnya Virus Covid 19. di Kel. Tonasa Kecamatan Balocci Kabupaten Pangkep. Kamis (21/5/2020).

Personil Polsek Balocci Polres Pangkep, aktif melakukan patroli siang dan malam untuk memberi himbauan kepada masyarakatnya, agar tidak berkumpul dan tidak melakukan aktifitas lain yg tidak penting di luar rumah, dalam mencegah penyebaran/penularan wabah virus covid-19 di wilayah Kecamatan Balocci Kabupaten Pangkep Sulawesi selatan.

Dengan mengedepankan keramahan, kami menegur dan meminta kepada masyarakat yang kami temukan sedang kumpul atau Nongkrong di Pos Kamling Jln. Dahlia, dalam pelaksanaan patroli kami, memberitahukan kepada warga, untuk menyayangi diri mereka sendiri dan keluarga untuk tidak keluar rumah atau berkumpul pada tempat tertentu, dalam mencegah penyebaran dan penularan virus covid-19. Ucap Aipda Syarifudddin,Shi

Kami akan terus melakukan patroli dan mengingatkan kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran dan penularan virus covid-19, dengan tidak melakukan kegiatan yang tidak penting yaitu nongkrong ataupun berkumpul serta malakukan acara yang dapat menyebabkan terjadinya penyebaran dari wabah virus covid-19 di wilayah kami Kecamatan Balocci. Keselamatan masyarakat kami adalah hal yang utama bagi kami selaku pelindung masyarakat. Jelas Kapolsek Balocci Polres Pangkep Iptu Syaharuddin Hamid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *