Kapolsek Makale Dampingi Kapolres Tana Toraja Salurkan Bantuan Pangan Polri di Kantor Kelurahan Bombongan

oleh -

Metro-Lacak.com

Tana Toraja — Masih dalam rangka gerakan bakti sosial Polri peduli covid -19, Kapolres Tana Toraja AKBP Liliek Tribhawono Iryanto, SIK MM kembali melaksanakan penyaluran bantuan pangan polri, kali ini dilakukan di wilayah hukum Polsek Makale. Rabu (27/05/2020).

Di kesempatan ini, bantuan pangan polri yang berupa 10 kilo beras beserta telur, di salurkan kepada 11 warga penerima, dengan latar belakang status sosial yang berbeda.

” 3 diantaranya berstatus mahasiswa yang berasal dari luar kab. Tana Toraja, yang sampai saat ini masih bertahan, tidak bisa pulang kampung lantaran mengikuti petunjuk protokoler kesehatan pencegahan covid -19, selebihnya adalah warga kelurahan bombongan yang kami nilai layak sekali untuk dapat bantuan pangan Polri “. kata AKP. Jacob Parinding, Kapolsek Makale yang di konfirmasi saat usai mendampingi Kapolres Tana Toraja.

Penyerahan bantuan pangan Polri ini dilaksanakan di kantor kelurahan bombongan, disaksikan oleh Lurah Bombongan, Sri Yuti Andilolo SP, yang juga ikut mendampingi warganya, nampak juga Kasi Propam Polres Tana Toraja Ipda Constantinus LW hadir menyertai Kapolres.

Kapolsek Makale juga ungkapkan rencana penyaluran bantuan pangan Polri selanjutnya, ” jika sesuai dengan rencana, kami akan salurkan lagi bantuan pangan Polri kepada warga layak terima, kemungkinan masih ada 80-an warga penerima yang akan kami sasar, yang tersebar di 3 kecamatan wilayah hukum Polsek Makale “. Ungkapnya.

Harapan Kapolres Tana Toraja AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto SIK MM yang di kutip melalui Humas Polres Tana Toraja, berharap semoga bantuan pangan Polri yang disalurkan tersebut dapat membantu meringankan beban saudara saudara kita yang saat ini masih terus bertahan ditengah terpaan pandemi corona, dimana kondisinya sama persis dengan kondisi kita semua.

Sumber : Humas Polres Tana Toraja

Laporan : Sufri

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *