Kapolsek Minasatene Saigakan Personilnya Amankan Malam Takbiran

oleh -

PANGKEPKapolsek Minasatene Iptu Abd Halim. SH Mempersiapkan personilnya sekeluruhan yang berjumlah 21 Personil untuk apel dan pengamanan Idul Fitri maupun Malam takbiran.

Kapolsek menyampaikan ” Jajaran Polsek Minasatene Polres Pangkep mendapat perintah dari pimpinan yakni Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji. S.I.K untuk melaksanakan apel dan pengamanan malam takbiran dan idul fitri pada jam 19.30 wib.

Dan dilaksanakan apel serta pembagian tugas Harkamtibmas dan membuat nyaman warga Minasatene semua dihimbau untuk tidak melakukan kegiatan yang merugikan dan melaksanakan balap liar dan tawuran bila melakukan itu akan kita tindak tanpa terkecuali” tegas Kapolsek.

Dihimbau juga kepada masyarakat untuk tetap ikuti protokol pemerintah untuk menggunakan masker, menjaga jarak, hindari kerumunan semua tentu untuk memutuskan rantai penyebaran Covid 19, karena disaat ini masyarakat perlu memperhatikan protokol pemerintah demi kesehatan dan pemutusan rantai Covid 19 dan menyambat Hari Raya dalam keadaan sehat walafiat sambung Kapolsek Minasatene. (Sufri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *