Kendalikan Situasi di Masa Pandemi, Bhabinkamtibmas Himbau Anak Remaja Tak Lakukan Takbiran Keliling

oleh -

PANGKEPAnggota Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Polres Pangkep Briptu Hasalim berkeliling memantau kamtibmas wilayah Binaan yang ada di Lingkungan Kelurahan Kalabbirang Kec. Minasatene Kab. Pangkep, Sabtu (23/05/2020) jelang siang.

Mengingat esok hari pelaksaan shalat Idul Fitri maka perlu dilakukan kegiatan ini untuk mengedalikan situasi di masa pandemi dengan berupaya memberikan himbauan dan pemahaman kepada masyarakat agar mengikuti anjuran pemerintah bahwa pelaksanaannya digelar dirumah saja bersama keluarga inti demi mempercepat pemutusan mata rantai wabah covid-19.

Ketika berkeliling pun Ia juga menjumpai beberapa anak remaja yang sedang membersihkan motornya, tak lupa berikan himbauan untuk jangan ikut-ikutan takbiran sebentar malam apalagi mengganggu ketertiban dengan suara bising klanpot bogar yang sengaja dipasang di motor masing-masing.

“Jangan dulu ada yang ikut takbiran keliling apalagi sengaja klanpotnya diganti bogar, Kami Pihak Kepolisian Sektor Minasetene akan menertibkan jika ditemukan”, ungkap Briptu Hasalim

Takbiran dirumah masing-masing saja lebih aman dan siapkan baju baru untuk lebaran esok hari walaupun pelaksanaanya di rumah”, tambah Briptu Hasalim. (Sufri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *