Padatnya aktifitas Masyarakat jelang Lebaran Idul Fitri di pasar sentral palampang dalam suasana Pandemic covid-19.

oleh -

Pangkep_ Personil Polsek Pangkajene yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pangkajene AKP Asgar, SM, MH Melaksanakan Patroli dan pengamanan pada Pasar Sentral pada H-2 Lebaran idul Fitri, di Kel. Mappasaille Kec. Pangkajene Kab. Pangkep, Jum’at 22/5/2020, Pagi.

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah dan seiring tingginya aktivitas masyarakat terutama di pasar-pasar , Polsek Pangkajene meningkatkan pengamanan sebagai upaya mengantisipasi berbagai tindakan kriminal dan penyebaran virus Covid 19

“Saat ini adalah H-2 pelaksanaan lebaran, seperti biasanya aktivitas masyarakat juga tinggi terutama di pasar sentral Pangkajene oleh karena itu Jajaran Polsek Pangkajene di pimpin Kapolsek Pangkajene AKP ASGAR, S.M, M.H memperketat Pengamanan serta pengawasan dan juga patroli dilokasi-lokasi yang dianggap rawan Kriminalitas.

semakin dekatnya lebaran, aktivitas masyarakat di pasar untuk membeli berbagai kebutuhan sangat tinggi sehingga perlu pengamanan dan pengawasan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Selain untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat dengan adanya polisi disekitar lokasi, juga akan lebih memudahkan bergerak apabila sewaktu-waktu terjadi tindak kejahatan.

kami juga mengimbau kepada masyarakat, apabila melihat sesuatu yang mencurigakan, untuk segera dilaporkan kepada petugas polisi terdekat atau yang sedang berpatroli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *