PATROLI MALAM POLSEK BUNGORO MENGAJAK DAN MENGHIMBAU WARGA  MENCEGAH PENULARAN COVID19.

oleh -

Polsek Bungoro – Berbagai langkah pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid–19) dilakukan oleh beberpa pihak, termasuk personel Polsek Bungoro dengan melakukan patroli serta memberikan imbauan terkait antisipasi mewabahnya Virus Corona (Covid–19) di wilayah di Kecamatan Bungoro Kabupaten Pangkep, Jumat (22/05/2020) malam

Hal tersebut dilaksanakan oleh personel Polsek Bungoro Polres Pangkep yang dipimpin Ipda Bohari,Giat patroli di laksanakan di beberapa tempat, Permukiman warga, Terminal dan warung kopi yang digunakan untuk berkumpul dan berkerumun serta sepanjang jalan poros Makassar pare dalam wilayah kec.Bungoro sehingga tercipta Kamseltibcar lantas.

Pada saat melaksanakan pencegahan dan antisipasi menularnya virus corona atau covid 19, petugas mendatangi Pusat perbelanjan ,Terminal baru dan Pemukiman warga, yang biasanya ramai berkumpul anak-anak dan memberikan imbauan secara persuasif sekaligus meminta agar segera membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing.

”Kami menghimbau kepada para anak-anak remaja jangan melakukan kegiatan yang sifatnya berkumpul yang tidak penting di luar rumah.

Hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid–19. maka dari itu, pihaknya berharap agar warga yang berkerumun segera membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing.

Kapolsek Bungoro Polres Pangkep AKP Hari Suwita saat dikonfirmasi mengatakan, menindak lanjuti arahan dan himbauan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah maka memerintahkan kepada personel Polsek Bungoro agar memberikan himbauan secara persuasif dan humanis kepada seluruh masyarakat yang berkumpul.” Ujar AKP Hari Suwita

“Agar segera membubarkan diri, dengan kembali ke kediamannya masing-masing hal ini dilakukan untuk mengantisipasi, mencegah, serta memutus rantai penyebaran wabah virus Corona (Covid–19) ,” tutupnya.

Laporan sufri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *