Polres Pangkep Melaksanakan Apel Persiapan Pengamanan Malam Takbiran Idul Fitri 1441 H

oleh -

Pangkep,-Pengamanan malam Idulfitri, diawali jajaran Kepolisian Polres Pangkep dengan menggelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam IdulFitri 1441 H. Apel tersebut dilaksanakan di Halaman Mapolres Pangkep, Sabtu malam (23/05/2020).

Apel tersebut juga diikuti oleh personel TNI dari Kodim 1421 Pangkep yang dipimpin langsung Wakapolres Pangkep, Kompol Mustafa Sani.

Dalam Arahannya Kompol Mustafa Sani menyampaikan kegiatan apel dilaksanakan guna mengantisipasi adanya pelaksanaan takbiran keliling.

“Apel ini kita lakukan sebagai langkah antisipasi apabila ada masjid yang akan melaksanakan Shalat Idulfitri berjamaah untuk besok agar tetap dipantau,” ujarnya.

Lebih lanjut, disampaikan, sebagai aparat keamanan tetap mengantisipasi dan elakukan pemantauan serta pengamanan.

“Selanjutnya jika memang ada yang akan melaksanaan shalat Ied berjamaah di Masjid, agar dihimbau dalam hal pelaksanaannya untuk tetap memberlakukan penerapan protokol Kesehatan dan physical distancing bagi jamaah,” bebernya.

Seusai Apel Pengecekan dilanjutkan Ploting Personil oleh Kabag Ops Polres Pangkep Kompol Andi Muh. Zakir untuk menempati Pos yang sudah disiapkan dan juga regu Patroli

“Dimana Untuk jumlah personel Polres Pangkep yang bertugas memberikan pengamanan saat malam takbiran berjumlah 97 orang, dan yang bertugas pada Shalat Idul Fitri berjumlah 65 orang,” tambahnya.

Laporan SUFRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *