Polsek Galang Polresta Deli Serdang Lakukan DDS dan Sosialisasikan Maklumat Kapolri

oleh -

Metro-lacak.com, Deli Serdang – Bhabinkamtibmas Polsek Galang Polresta Deli Serdang terjun langsung ke Desa-Desa menyebarkan dan mensosialisasikan Maklumat Kapolri Tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Mencegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19), Rabu (27/05/2020) pagi.

Bhabinkamtibmas secara door to door melakukan sosialisasi kepada masyarakat dan penempelan Maklumat Kapolri di tempat strategis seperti di masjid, toko dan kantor pemerintah di wilayah Hukum Polsek Galang Polresta Deli Serdang.

Terpisah, Kapolsek Galang Polresta Deli Serdang AKP R.G.M. Hutagalung, SH menjelaskan, “pemasangan Maklumat Kapolri untuk kebaikan  bersama, agar masyarakat memahami tentang pencegahan penyebaran virus corona,” jelasnya.

Selain itu  Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK kepada warga untuk tidak berkumpul, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker saat keluar rumah dan tidak mudik selama pandemi  Virus corona.

Kapolsek Galang Polresta Deli Serdang AKP R.G.M. Hutagalung, SH kepada media ini mengatakan “Polsek Galang melakukan sosialisasi Maklumat Kapolri adalah agar masyarakat memahami tentang bahaya pandemic virus corona, sehingga masyarakat berperan serta memutus mata rantai virus corona tersebut bersama pemerintah serta meminta masyarakat Agar tidak berkumpul, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker saat keluar rumah dan tidak mudik selama pandemi  Virus corona. “ ujarnya.

 

LAPORAN : SUFRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *