Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang Kawal Pembagian BLT

oleh -

Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung MorawaPolresta Deli Serdang Kelurahan Tanjung Morawa Pekan AIPTU Deddy Mengawal penyaluran Bantuan BLT kepada warga dan Memberikan Himbauan Kepada Masyarakat. Jumat (22/05/2020).

Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang Kelurahan Tanjung Morawa Pekan Mengawal pemberian BLT (Bantuan Langsung Tunai) yang disalurkan bersumber dari Anggaran Dana Desa kepada Masyarakat Yang Terkena Dampak Pandemik Covid-19, Di mana bantuan tersebut sangat membantu warga dalam perekonomian.

Dalam Menyaluran Bantuan Dalam kegiatan pembagian BLT tersebut, juga dilakukan sosialisasi Kepada masyarakat agar mematuhi Himbauan pemerintah, hal itu diperlakukan guna memutuskan mata rantai penyebaran virus corona Covid – 19 agar tidak meluas.

Saat di Konfirmasi Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang AKP Sawangin, SH Mengatakan “ pengawalan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Morawa Pekan untuk menghindari terjadinya penyelewengan dan gangguan keamanan Sehingga bantuan di tengah pandemi ini tepat sasaran dan  benar-benar diterima oleh warga yang berhak menerima dan juga menghimbau kepada warga agar selalu menggunakan masker, sering cuci tangan untuk menghindari penyebaran Covid 19 dan jarak minimal 1 meter guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.Ujarnya.

LAPORAN : SUFRI

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *