Sambangi Warga Binaannya, Bhabinkambtimas Kelurahan Pentojangan Berikan Himbauhan Cegah Penularan Virus Corona

oleh -

Palopo- Bhabinkambtimas Kelurahan Pentojangan Polsek Telluwanua Polres Palopo melaksanakan sambang dan tatap muka kewarga binaannya di Kelurahan Pentojangan, Kecamatan Telluwanua, kota Palopo, Jumat, (22/05/2020).

Dalam kegiatan Sambang yang dilakukan kali ini, dengan mengunjungi warga binaannya yakni bapak Harun di rt 01 rw 05 kel pentojangan.

Bripka Syahrul Pongliling Bhabinkambtimas yang bertugas di Kelurahan Pentojangan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau kepada warga binaannya tersebut agar selalu menggunakan Masker dan tidak usah keluar rumah apabila tidak ada keperluan mendesak untuk menghindari dan mencegah penyebaran virus corona (Covid-19), agar tidak terjadi dan menular di wilayah kota Palopo khususnya kelurahan Pentojangan.

Bhabinkamtibmas juga memberikan pemahaman tentang warga yang terjangkit wabah covid 19 dan mengalami kematian sudah di atur oleh pemerintah dalam hal pemakaman juga team pembantu untuk mengurus jenaza sampai pemakaman.oleh sebab it di sampaikan kepada warga dan ketua RT serta ketua RW agar tidak menolak jenaza covid 19 apabila itu terjadi di wilayah kita,tapi smoga Allah swt menjauhkan dari kita smua dari wabah tersebut.

 

laporan : Sufri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *