Silaturahmi Dengan Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Murante Himbau Tetap Waspada Terhadap Penularan Virus Covid 19

oleh -

Palopo- Bhabinkamtibmas Murante Polsek Wata Polres Palopo Bripka Buhari Danduru S,Sos melaksanakan Sambangi warga binaanya dengan maksud bersilaturrahmi kemudian berdialog dengan warga yang ada agar terjalin hubungan yang baik dengan pihak Kepolisian, Jumat (22/05/2020).

Dalam kegiatan sambang untuk silaturrahmi tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Murante Polsek Wara Polres Palopo Bripka Buhari Danduru S,Sos berdialog dengan masyarakat dan mendengarkan keluhan-keluhan masyarakat sehubungan dengan Pandemi Covid 19. Kemudian memberikan himbauan Kamtibmas agar tetap waspada pada situasi sekarang termasuk mewaspadai pencurian khususnya pada malam hari.

Dalam situasi pandemi Covid 19, Bripka Buhari Danduru S,Sos juga menghimbau agar tetap waspada terhadap penularan virus Covid 19 dengan lebih baik tinggal dirumah, saat keluar rumah menggunakan masker, hindari kerumunan orang dan berperilaku hidup sehat dan rajin cuci tangan.

Sehubungan dengan keluhan masyarakat agar bisa kembali beribadah dimasjid, Bripka Buhari Danduru S,Sos mengajak warga agar sementara ini tetap beribadah dirumah termasuk sholat tarawih sebagai mana yang dihimbau oleh MUI dengan maksud memutus penularan Covid 19 dan mengajak warga senantiasa berdoa agar kita semua terhindar dari wabah Covid 19.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai tugas dalam pembinaan maupun pendampingan terhadap masyarakat Kelurahan Murante dengan maksud agar situasi di kelurahan tetap aman dan kondusif.

 

Laporan : Sufri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *