Sinergitas TNI Polri Kawal Penyaluran BST Di Desa Manggalung, Ini Yang Diharapkan

oleh -

PANGKEP – Jajaran Polsek Mandalle Polres Pangkep yang dipimpin Iptu Hasanuddin bersama jajaran Koramil 1421-06 Segeri Mandalle bersinergi mengawal langsung penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap I dari pemerintah bagi warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19, di Desa Manggalung, Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep, Jum’at (22/05/2020) siang.

Bantuan diserahkan secara simbolis kepada 153 yang disaksikan oleh Tenaga Ahli P3MD Kab. Pangkep Mardini Tahir, SKM, Pj. Kades Manggalung Nurzam, S.Sos, Bhabinkamtimas Bripka Sunadri, Babinsa Koptu Ibrahim serta warga yang menerima BLT.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Iptu Hasanuddin juga menyampaikan imbauan terkait penyaluran BST agar bantuan tersebut betul betul tersalurkan kepada warga yang sesuai dengan data dari Pemerintah Desa dan jangan sampai ada dobel Penerimaannya”.

“Kami juga tidak henti-hentinya menghimbau warga agar mencegah penyebaran Virus Corona. “Di antaranya dengan mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta selalu memakai masker jika beraktifitas di luar rumah,” imbau Iptu Hasanuddin

Laporan : Sufri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *