Tekan Penyebaran Covid-19 Jelang Hari Raya Idul Fitri, Kapolsek Mandalle Sambangi Imam Masjid

oleh -

Pangkep – Untuk menekan penyebaran penularan covid-19 saat hari raya idul Fitri 1 Syawal 1441 H/2020 M yang jatuh pada hari minggu 24 mei 2020, Kapolsek Mandalle Polres Pangkep Iptu Hasanuddin memberikan himbauan kepada imam masjid Lailatul Qadri Yasin Mandalle Utara Bpk.Muh Aras, untuk tidak melaksanakan sholat idul fitri berjamaah di masjid maupun di lapangan. Sabtu (23/05/2020). Sore

Kapolsek mengatakan agar seluruh umat muslim yang berada di kec. Mandalle agar melaksanakan shalat Idul Fitri di rumah masing-masing, tidak melaksanakan sholat Ied di masjid ataupun di lapangan sesuai dengan himbauan pemerintah kabupaten Pangkep yang ditanda tangani oleh Bupati H.Syamsuddin A.Hamid,SE, Nomor :441/54/DEPAG tentang himbauan pelaksanaan shalat idul Fitri 1441 H/2020 M, dilaksanakan dirumah.

Kapolsek juga meminta dan mengajak tokoh-tokoh agama, ormas-ormas keagamaan, dan tokoh-tokoh masyarakat adat untuk meyakinkan masyarakat bahwa kerumunan shalat berjemaah itu termasuk bagian yang dilarang oleh peraturan perundang-undangan.

Laporan : Sufri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *