Tiga Pilar Koordinasi Pelaksanaan Sholat Idul Fitri

oleh -

PANGKEP – Tiga Pilar Kel. Bontolangkasa  Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Polres Pangkep Aipda Muh. Amir,Lurah Nur Adil Hasan. S.Sos  Babinsa Koramil 1421 02 Pelda Gassing.Dan Ketua LPM Ismail. SE.

Melakukan pertemuan dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kel. Bontolangkasa bertempat di ruang Kerja Lurah  Bontolangkasa Kec. Minasatene Guna membahas tentang pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1441H/2020 M di Rumah masing masing bersama keluarga Inti Istri dan anak anak. Sabtu (23/05/2020).

Dalam pertemuan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Muh. Amir  sampaikan menghimbau kepada Tomas dan Toga yang hadir bahwa selaku kita Warga Negara Indonesia harus mematuhi anjuran dan kebijakan pemerintah di mana saja kita berdomisili selaku Warga.

Himbauan Bpk Bupati  di bacakan oleh Lurah Nur Adil Hasan. S.Sos  Tomas, Toga yang hadir agar Sholat Idul Fitri yang jatuh pada hari Ahad 24/5/2020 di laksanakan di rumah saja demi menjaga kesehatan dan keselamatan warganya dan untuk percepatan memutus Mata Rantai penyebaran Virus Corona Civid 19 di Wilayah Kec.Kab. Pangkep.(Sufri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *